Senin, 21 Januari 2013

Manfaat Jus Jeruk Untuk Tubuh Yang Sehat

Manfaat Jeruk - Tiga cangkir jus jeruk sehari selama 4 minggu secara signifikan dapat meningkatkan kadar HDL dan meningkatkan LDL pasien: rasio HDL, menunjukkan studi kecil orang dewasa sehat dengan moderat hiperkolesterolemia. Ketika peneliti Kanada meminta 25 pria dan wanita dengan kolesterol total dan LDL tinggi dan pembacaan trigliserida normal untuk minum 1, 2, atau 3 cangkir jus sehari dalam tiga terpisah 4 minggu periode, yang pada dosis tertinggi (750 mL) melihat mereka. Tingkat HDL meningkat sebesar 21% dan LDL mereka: penurunan rasio HDL sebesar 16%. Para peneliti juga mengamati peningkatan 30% dalam plasma trigliserida, tetapi mereka bacaan tetap dalam posisi normal jangkauan.

Studi epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi tinggi buah dan sayuran mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Diperkirakan bahwa manfaat ini mungkin karena minor komponen, falvonoids, yang telah diusulkan untuk menghambat oksidasi LDL dan trombosit agregasi serta vitamin C, E, dan [Beta]-karoten, yang bertindak sebagai antioksidan. Di Selain itu, asam folat, dan folat alami yang ditemukan dalam buah jeruk dan sayuran hijau telah terbukti mengurangi homosistein plasma total. Jeruk jus, jus jeruk dan yaitu jus jeruk, yang tinggi flavonoid, folat, dan vitamin C, yang menyebabkan mereka untuk menjadi berpotensi bermanfaat dalam mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian pada hewan telah menemukan jus jeruk mempromosikan penurunan kolesterol.

Manfaat Jus Jeruk - Sebuah studi untuk menentukan apakah jus jeruk menguntungkan mengubah lipid darah pada individu dengan hiperkolesterolemia dilakukan. Enam belas pria sehat dan sembilan wanita sehat dengan plasma meningkat total dan LDL-kolesterol dan triasilgliserol plasma normal konsentrasi menjabat sebagai subyek. Subjek termasuk satu, dua, atau tiga cangkir (250 mL masing-masing) jus jeruk ke dalam diet mereka. Dosis masing-masing ini dimasukkan untuk periode empat minggu. Setelah periode intervensi, subjek mengambil bagian dalam periode washout lima minggu. Plasma lipid, folat, homosistein, dan vitamin C konsentrasi diukur pada awal, setelah masing-masing pengobatan dan setelah periode washout.

 Ditemukan bahwa asupan 750 mL jus jeruk per hari meningkat HDL-kolesterol konsentrasi sebesar 21%, konsentrasi triasilgliserol sebesar 30%, dan konsentrasi folat oleh 18%. Ini jumlah jus jeruk juga mengalami penurunan rasio kolesterol LDL-HDL sebesar 16% dan tidak mempengaruhi konsentrasi homocysteine. Tidak ada efek yang signifikan terlihat dengan kurang dari 750 ml jus jeruk setiap hari.

 Tiga cangkir jus jeruk per hari tampaknya meningkatkan profil lipid darah pada individu dengan hiperkolesterolemia. Ini berfungsi sebagai bukti pentingnya mengkonsumsi lebih besar dibandingkan lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Artikel manfaat kulit jeruk baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar